Ini Kata Duo Paloh Terkait Trotoar Losari, Jakarta dan Batam

Duo Paloh: Syamsul Paloh (kiri) dan Surya Paloh

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Saat kunjungannya ke Pantai Losari Makassar, Sabtu (25/01/20) di sela Rapat Koordinasi Nasional khusus Partai Nasdem, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menyorot penghijauan serta kualitas trotoar Pantai Losari yang didatanginya.

Surya Paloh menyebut, trotoar di Pantai Losari  yang menjadi ikon kota Makassar perlu dirapikan. Tak hanya itu, kawasan tersebut juga kurang penghijauan.

"Penghijauan sudah pasti. Trotoar di kawasan ini kualitas yang paling jelek menurut saya," kata Paloh.

Lantas Paloh membandingkan trotoar di Jakarta yang dinilainya sangat berkualitas dan sama dengan Singapura.

"Contoh aja sekarang Jakarta memiliki kualitas trotoar yang lebih baik. Sama dengan Singapura. Jiplak saja ku bilang," ujar Paloh.

Menurutnya, apabila Pantai Losari ditata lebih baik, maka dapat memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi warganya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Syamsul Paloh, turut menanggapi pernyataan Ketum Nasdem tersebut. Kata Syamsul, dirinya setuju dengan apa yang disampaikan Surya Paloh.

Menurut Syamsul, kualitas bahan dan penataan sebuah trotoar pada sebuah kota atau kawasan merupakan suatu hal yang penting.

Seperti Batam kata Syamsul, sejak trotoarnya ditata, diperlebar, menggunakan bahan yang berkualitas, membuat daerah yang berslogan kota Madani ini, semakin indah, bahkan hal ini kata Syamsul, juga memberikan daya tarik bagi wisatawan.

" Trotoar Batam sangat tertata dan berkualitas baik serta tidak kalah dengan trotoar di Jakarta. Kalau Surya Paloh ke Batam, saya yakin beliau akan memberikan pujian untuk trotoar Batam," ujar Syamsul. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar