BATAM

Ansar Ahmad Safari Subuh di Masjid Darussalam, Batu Aji

Ansar Ahmad saat memberikan tauziah

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE. MM melaksanakan kegiatan Safari subuh sekaligus sholat Subuh berjamaah dan bertausyiah di Masjid Darussalam Perumahan Genta 1 Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, Kota Batam (20/9/20).

Kunjungan anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau sebelum masuk waktu sholat subuh tiba di masjid Darussalam, Ansar disambut pengurus mesjid dan jemaah yang langsung menggelar sholat subuh berjamaah. 

Selesai sholat subuh, Ansar menyampaikan Tausiyah tentang pentingnya menjaga nikmat Allah sebagai jalan keselamatan dunia dan akhirat. 

" Nikmat Allah itu begitu besar, tidak bisa di hitung berapa jumlahnya, tugas kita sebagai manusia wajib menjaga dan mensyukuri nikmat yang Allah berikan," Kata Ansar.

Ansar mengatakan, kenikmatan yang Allah berikan merupakan karunia terbesar untuk setiap makhluk di muka bumi ini, dalam Alquran Allah berpesan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti nikmatmu akan bertambah, dan jika kamu mengingkari, maka sesungguhnya azab-Ku amatlah pedih. QS. Ibrahim : 7.

Kata Ansar lagi, salah satu nikmat terbesar dalam hidup ini adalah nikmat sehat. " Dengan sehat, kita akan mampu menjalin silaturahim, karena silaturahim merupakan ladang pahala yang begitu besar.

Selanjutnya Ansar menambahkan, kalau mau menang,  harus kuat dan kalau mau kuat semangat silaturahim harus tetap kita jaga dengan baik. Ansar juga berpesan agar selalu menjaga ibadah kepada Allah, menjaga kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 seperti saat ini. "Yakinlah, segala sesuatu datang dari Allah, tugas kita hanya memperluas ikhtiar"

Setelah menyampaikan Tausiyah, Ansar dan seluruh jemaah sarapan pagi bersama di teras masjid Darusalam. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar