TANJUNGPINANG

TNI-Polri dan Satpol PP Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Petugas saat memasang masker kepada warga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan himbauan bersama dengan TNI dan Satpol PP dalam Mendisiplinkan masyarakat di ruang publik untuk mematuhi protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Tanjungpinang, Minggu (13/09/20) 

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Tanjungpinang Kota bersama personil TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli jalan kaki  menyambangi masyarakat yang berada di sekitar pasar, menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berada di tempat keramaian.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A. P., S.H., S.I.K. menyampaikan dalam Adaptasi kebiasaan baru, seluruh kalangan masyarakat harus bergerak aktif sebagai bagian dari tanggung jawab bersama, karena upaya penanganan COVID-19 yang dilakukan pemerintah tidak akan berarti apabila masyarakat tidak ikut serta membantu mewujudkannya. 

"Adaptasi kebiasaan baru merupakan rutinitas kehidupan masyarakat yang secara bertahap akan kembali seperti sedia kala, namun aktifitas tersebut dijalani dengan protokol kesehatan yang tinggi" tutur Kapolsek Tanjungpinang Kota 

"Pembentukan kepribadian yang menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya mencegah semaksimal mungkin penularan / penyebaran Covid-19" tutup Kapolsek Tanjungpinang Kota. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar