Peringatan Buat yang Punya Hobi, Pesepeda Korban Tabrak Lari Tewas

Ilustrasi: Pesepeda

TRANSKEPRI.COM.PEKANBARU- Satu pesepeda meninggal dunia di tempat kejadian dan satu lagi cidera berat dalam peristiwa tabrak lari, di persimpangan Jalan Arifin Ahmad-Sudirman, kota Pekanbaru Riau, Ahad (13/9/2020).

Korban bernama Zulhelmi (44) meninggal dunia di tempat kejadian . Ia mengalami luka berat dibagian kepala dan kaki kanannya membuat nyawanya tak tertolong.

Kemudian korban laki-laki bernama Haryanto Jasman (30) mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan dan lecet dibagian kaki, kini mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra membenarkan adanya peristiwa tabrak lari itu.

"Iya benar. Korban dua orang pesepeda, satu mengalami luka berat satu lagi meninggal dunia," jawab Emil, Minggu (13/9/2020).

Dijelaskan Emil, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya persimpangan Arifin Ahmad.

Korban bernama Zulhemi (44) meninggal dunia dilokasi kejadian, pria itu merupakan PNS di Puskesmas Simpang Tiga. Korban kedua yakni Haryanto Jasman (30) mengalami luka berat, pria itu bekerja sebagai security yang tinggal di Jalan Pahlawan Kerja No 1 Kelurahan Maharatu.

"Kenderaan yang menabrak lari dari TKP, korban Zulhemi mengalami luka berat pada bagian kepala dan kaki kanan akhirnya meninggal dunia, kedua Haryanto Jasman mengalami luka dibagian kepala belakang sebelah kanan, kakinya lecet dan dibawa ke rumah sakit terdekat," tukas Emil.

Diceritakannya, diduga Mobil Mitsubishi Pajero warna putih mutiara Nopol BM 1233 RQ bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat datang dari arah selatan menuju arah utara dan sesampainya di dekat simpang jalan Arifin Achmad (sebelah selatan, red). Lalu menabrak 2 pesepeda dayung yang bergerak dijalan yang sama dan datang dari arah yang sama. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar