BATAM

Motor Hantam Mobil di Depan Mapolresta Barelang, Begini Kondisi Korban

Laka Lantas di depan Mapolresta Barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebuah sepeda motor PCX dengan BP 2611 AU, menghantam mobil Civic dengan BP 1609 ZD, yang sedang melaju di jalur lambat dan Simpang 3, di samping pos penjagaan Mapolresta Barelang, Senin (7/9/2020) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor yang datang dari arah perumahan Baloi Satpam tersebut, terkapar dengan bersimbah darah. Sehingganya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. 

Romi, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, musibah kecelakaan itu berawal dari mobil Civic yang datang dari arah Kepri Mall menuju Sekupang dengan kencang.

"Tiba-tiba sepeda motor PCX keluar dari arah samping, simpang 3 Baloi Satpam, dan menghantam bagian depan sisi kiri mobil. Sehingga, pengendara dan motor terpental ke samping jalan sebelah kiri," kata Romi, di tempat kejadian perkara.

Kedua kendaraan yang bertabrakan itu, imbuhnya, mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga langsung dievakuasi.

"Sepeda motor hancur bagian depannya. Sedangkan mobil Civic, juga mengalami penyok dibagian bamper dan disamping depan," ungkap Romi.

Lanjut Romi, pengendara motor dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka cukup serius, dan untunglah si korban menggunakan helm.

"Korban masih hidup. Dengan didatangi pihak kepolisian dan warga, supir mobil Civic pun membawa pengendara motor itu ke RS Awal Bros," ujarnya.

Pantauan di lapangan anggota Sat Lantas Polresta Barelang pun langsung turun ke lokasi kecelakaan tesebut dan langsung
mengevakuasi sepeda motor PCX yang tampak mengalami rusak parah. (tm).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar