BATAM

HM Rudi Berharap Semua Pihak Kembali Gairahkan Pariwisata Batam

Jembatan Barelang, salahsatu objek wisata di Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, HM Rudi mengajak masyarakat Batam dan pelaku usaha kembali menggairahkan pariwisata di Batam. Rudi menyadari pandemi Corona yang melanda sejak awal tahun ini telah memukul segala sektor, termasuk pariwisata.

"Mari bersama kembali kita gairahkan pariwisata Batam. Pemerintah telah memperbolehkan kegiatan di masyarakat dengan syarat melaksanakan protokol kesehatan," ujar HM Rudi saat membuka kejuaraan Golf Wali Kota Batam Cup, Sabtu (5/09/20) di Lapangan Golf Teringbay, Batam.

Dikatakan Rudi, dalam menjalankan kegiatan dan ektivitas yang menunjang pariwisata, semua pihak harus benar-benar mengikuti protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih terus berlangsung di Batam.

Ia menyampaikan, belum lama ini dirinya meneken Peraturan Wali Kota (Perwako) Nomor 49 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Batam.

Dan Rudi berharap agar masyarakat dapat mematuhi Perwako tersebut. Karena katanya bagi masyarakat atau dunia usaha yang melanggar bakal mendapat sanksi yang beragam. (009)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar