PILKADA KEPRI 2020

Daftar ke KPU Kepri, Ansar-Marlin Kompak Berbaju Melayu Serba Putih

Pasangan Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Disertai iringan doa dari pendukung, relawan dan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE MM dan Marlin Agustina tiba di KPU jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang dengan  perpaduan seragam serba putih, Jum at (4/9/20). 

Kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina bertolak dari kediaman pribadi Ansar Ahmad di Jalan Peralatan Kilometer 7 dan tepat pukul 08.00 WIB mereka tiba di kantor KPU.

Dengan memakai masker, keduanya nampak serasi. Marlin berkebaya, Ansar memakai baju Melayu teluk belanga. dengan perpaduan serba putih menandakan keduanya membawa cahaya kesejukan dan kebaikan, rendah hati dan ketulusan.

Sementara, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Riau, Sriwati mengatakan, jadwal pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dibuka 4 hingga 6 September 2020.

Sriwati juga menjelaskan proses pendaftaran tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan Covid-19. "Bahkan kita minta pada setiap calon hanya diperbolehkan membawa masing masing 20 orang saat mereka mendaftar," ujarnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar