PILWAKO BATAM 2020

Jawara Banten Siap Menangkan Rudi-Amsakar

Ketua Paguyuban Urang Banten Kepri, Ki Tohir saat menyampaikan dukungan kepada pasangan HM Rudi-Amsakar

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Paguyuban urang Banten dan Jawara Banten menyampaikan dukungannya kepada pasangan Rudi-Amsakar dalam kontestasi Pilkada Batam Desember mendatang.

"Insya Allah warga Banten yang ada di Batam siap memenangkan pasangan Ramah dalam pilwako nanti. Jawara Banten siap turun dan memberikan kontribusi untuk memenangkan pak Rudi dan Amsakar," ujar Ketua Paguyuban Urang Banten Provinsi Kepri, Ki Tohir saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran warga Banten Provinsi Kepri, Sabtu (19/09/20) di Restoran Golden Prawn Batam.

Menurut Ki Tohir, duet kepemimpinan Rudi-Amsakar yang telah memimpin Batam sejak lima tahun terakhir sudah memberikan bukti nyata terhadap kemajuan Batam.

"Tak bisa kita pungkiri, di bawah duet Rudi-Amsakar kemajuan Batam sangat luar biasa dan warga Banten di Batam menginginkan pak Rudi dan Amsakar kembali melanjutkan untuk periode ke depan.

HM Rudi menyampaikan apresiasinya atas dukungan urang Banten. Diakui Rudi, dengan dukungan yang diberikan, semakin memberikan keyakinan kepada dirinya untuk terus melanjutkan kepemimpinan Batam ke depan.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan. Dan Insya Allah dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai elemen, termasuk urang Banten, RAMAH semakin yakin untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang," pungkas Rudi.

Pada kesempatan itu turut diberikan golok khas Banten dari warga Banten kepada Wali Kota Batam, HM Rudi dan Amsakar Achmad yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar