Batam

Suryani Ingin Perempuan Kepri Lebih Maju

Deklarasi Pasangan Isdianto-Suryani

TRANSKEPRI.COM.BATAM – Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Suryani menyatakan, keputusan mengikuti kontestasi Pilkada Kepri,  dilatari semangat dan komitmen memajukan Kepri. Ingin melanjutkan pencapaian dan konsep pembangunan,  yang digagas almarhum Muhammad Sani dan Nurdin Basirun

Bersama Isdianto, Suryani mengatakan memiliki pandangan dan visi yang serupa. Pada konteks pengembangan sumber daya manusia, misalnya, pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) ingin menjadikan perempuan di Kepri memiliki level yang setara dengan laki-laki. 

“Perempuan harus menjadi mitra laki-laki dalam membangun Kepri. Perempuan harus maju tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan,” kata Suryani saat kegiatan Deklarasi Pasangan INSANI sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Dataran Engku Hamidah, Kota Batam, Kamis (3/9). 

Dalam konteks lain, Suryani turut mengajak masyarakat untuk terus merawat persatuan dan persatuan. Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, Suryani berharap tidak ada kampanye negatif, fitnah, termasuk menjelek-jelekan lawan. 

Pasangan INSANI, Suryani menegaskan, bergerak dengan politik santun. Sikap ini agar apa yang dilakukan bisa diteladani. “Kami fokus mengenalkan program. Masyarakat jangan mudah terpancing isu-isu negatif seperti dari kampanye negatif, fitnah, dan lainnya. Kita wujudkan Pilkada Kepri yang berkualitas dengan politik santun,” imbaunya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar