Said Jumpa Tokoh Masyarakat Meranti di Pekanbaru

Said Hasyim Jumpa Tokoh Masyarakat


TRANSKEPRI.COM.MERANTI-   Calon Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim, bertemu tokoh masyarakat Kepulauan Meranti di Pekanbaru. Pertemuan tersebut, guna meminta saran untuk maju menjadi Calon Bupati Kepulauan Meranti, Selasa (1/9) malam.

" Jelang pendaftaran kami bertermu dengan sejumlah tokoh masyarakat Kepulauan Meranti di Kota Pekanbaru,  minta dukungan masyarakat di Kepulauan Meranti," katanya. 

Ia mengatakan,  minta saran dan masukan agar memimpin Kepulauan Meranti lebih ke depanya. Sejumlah tokoh masyarakat Kepulauan Meranti di Pekanbaru juga mendukung Said Hasyim dan Abdul Rauf menjadi Calon Bupati dan Wakil Kepulauan Meranti.

"Saya berterimakasih, atas saran dan dukungan tokoh masyarakat serta dukungan semua pihak. Pilkada Kepulauan Meranti dapat berjalan aman, damai dan lancar untuk Kepualauan Meranti lebih baik kedepannya," ungkap Said Hasyim.

Ia berharap, dengan dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap berjuang bersama masyarakat untuk menjadi Kepulauan Meranti lebih baik dari yang baik.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar