BATAM

Dato Awang Rajab Pimpin FSBN Kepri

FSBN

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dato Awang Rajab, SE terpilih sebagai Ketua Forum Silaturrahim Boemi Poetra Nusantara (FSBN) Provinsi Kepri dalam rapat tim formatur yang digelar Sabtu (29/08/20) di Hotel SP Plaza, Batuaji, Batam.

Pada kesempatan tersebut peserta rapat meminta tim formatur agar segera mengirim susunan pengurus DPW FSBN Kepri, selambatnya awal bulan September 2020, agar segera DPP FSBN segera mengeluarkan SK kepengurusan Kepri.

" Dalam rapat tim formatur saya dipercaya untuk memimpin organisasi ini di Kepri. Sehingga dalam waktu dekat kepengurusan lengkap akan segera disampaikan ke pusat," ujar Awang Rajab.

Dikatakan Awang Rajab, setelah SK kepengurusan diperoleh, pihaknya segera menggelar pelatikan sekaligus menggelar rapat kerja yang mana salah satu agendanya adalah menyusun program kerja organisasi untuk satu tahun ke depan.

Awang Rajab mengatakan keberadaan FSBN di Kepri diharapkan mampu memberikan kontribusi serta masukan kepada pemerintah sehingga cita-cita pembangunan sesuai dengan apa yang telah dimanahkan dalam Pancasila dan UUD 1945 dapat diwujudkan. 

Di forum ini terdapat sejumlah tokoh dan figur Kepri di antaranya, Andi Askar Pettarani, Andy Anhar Chalid, Perwira Gatra, Raja Mansyur Razak dan lainnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar