TANJUNGPINANG

Polsek TPI Timur Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin bersama unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan sekaligus pembagian masker merah putih kepada pengguna jalan raya di simpang lampu merah kilometer 10 Tanjungpinang.

Kegiatan itu merupakan tindak lanjut perhatian pemerintah terhadap rakyat atas penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia. Hal demikian menyebabkan  pimpinan Polri juga memberikan perjatian dan  keprihatinan sehingga Wakapolri memerintahkan personil nya mulai dari tingkat Polda, Polres dan Polsek untuk terus menerus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada Masyarakat.

Rabu (26/8/20), dipimpin AKP Firuddin bersama unsur TNI dan Satpol PP sosialisasikan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada pengguna jalan raya. Kegiatan itu dilaksanakan gabungan, 100 lembar masker bermotif merah putih diberikan pada pengguna jalan

"Bahkan dalam kegiatan itu petugas menyediakan penggantian masker dan pemasangan masker warga yang melintas"

Berdasarkan pantauan transkepri.com di lapangan, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker disambut antusias oleh warga masyarakat bahkan warga terlihat langsung membuka masker yang sedang mereka gunakan dengan maksud menukarnya dengan masker merah putih.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan kegiatan ini merupakan perintah langsung Wakapolri yang juga diatensi oleh Kapolres dan jajaran Polres Tanjungpinang untuk terus mengajak dan memotivasi masyarakat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kota Tanjungpinang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gabungan diharapkan terus berkesinambungan hingga dalam adaptasi kebiasaan baru masyarakat memahami pentingnya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak jarak aman. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar