TANJUNGPINANG

Ini Kata Rahma Terkait Pelantikan Dirinya sebagai Wali Kota TPI

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Plt.Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP  bakal dilantik menjadi Wali Kota defenitif Kota Tanjungpinang. Selain itu Rahma juga diundang oleh Manteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian ke Jakarta pada Selasa (25/8/2020) kemarin.

Terkait pelantikannya, Rahma mengatakan, Menteri Dalam Negeri juga telah menyampaikan bahwa SK definitifnya sebagai Wali Kota Tanjungpinang sudah ditandatangani dan dikirimkan ke Gubernur Provinsi Kepri.

“Pak Mendagri sudah menyampaikan, SK saya sudah ditandatangani dan dikirim ke gubernur sebagai dasar pelantikan defenitif,” ujar Rahma, Kamis (27/8/20).

Rahma menyampaikan bahwa Mendagri telah menyampaikan langsung kepadanya bahwa salinan Surat Keputusan yang diberikan ke Gubernur Kepri terkait pengangkatan dirinya menjadi Walikota Tanjungpinang, akan segera ditembuskan kepadanya.

“Nanti kita tunggu ya kalau SK sudah sampai ke pak gubernur tentu saya akan mengikuti perintah pak gubernur kapan beliau akan melantik saya,” paparnya.

Ketika wartawan menanyakan apakah setelah dilantilk nanti, dirinya akan merombak susunan eselon dua dan tiga. Rahma mengatakan bahwa mununggu segala tahapan  dan proses selanjutnya.

“Insyallah, segala sesuatunya ada tahapan dan proses yang harus kita lewati. Sekarang ini tentunya akan lewati tahapan pertama yaitu pelantikan, kalau sudah dilantik barulah mengambil langkah langkah lanjutan,” jelasnya (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar