Syamsuar : Perlu Keras Untuk Menggerakan Sektor Ekonomi

Ramah Tamah Gubernur Riau di Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si menyampaikan, pada masa pandemi perlu keras semua pihak agar ekonomi bangkit. Hal ini disampaikan sewaktu ramah tamah di Grand Meranti Hotel, Minggu (23/8) malam.

"Kerjasama antara Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Meranti harus tetap solid. Membagun daerah dan perkembangan daerah ke depannya, " ucap Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim. 

Ia mengatakan, saat ini hubungan antara pemerintah daerah dalam membagun berjalan dengan baik  sebagaimana diharapkan masyarakat. 

" Saya harap kerjasama tetap ditingkatkan dalam membagun. Kemajuan daerah harus dapat prioritas dari kabupaten lain, karena daerah termiskin di Provinsi Riau," katanya. 

Gubenur Riau Drs Syamsuar Msi menyampaikan,  dengan kondisi saat ini di tengah pandemi covid-19 ini dan masuk tatanan new normal, perlu dorongan kerja nyata secara bersama.

"Dengan adanya program kebiasaan baru yakni dalam masa new normal ada titik terang.  Namun kita harus bisa bergerak dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi," kata Syamsuar.

Ia  mengatakan, semua pihak harus menjaga ekonomi masyarakat dengan harapan baru membangun daerah.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar