Gramedia Hadir di Grand Batam Mall, Dapatkan Diskon dan Promo Spesial

Gramedia melakukan Grand Opening di Grand Batam Mall, Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (15/06). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gramedia hadir dan melakukan Grand Opening di Grand Batam Mall, Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (15/06).

Asisten Manajer Gramedia Batam, Raynanda Setia Putra mengatakan, Grand opening ini dilaksanakan secara bersamaan dengan opening Gramedia Pondok Indah Mall dan juga Gramedia Bogor Pajajaran.

Katanya, secara khusus, grand opening di Gramedia Grand Batam Mall akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia. Diantaranya akan ada giveaway voucher Gramedia dan berbagai program sales Gramedia.

"Mekanisme giveaway voucher Gramedia nantinya akan dibagi menjadi beberapa tiering, yaitu voucher 100 ribu untuk 20 orang pertama, voucher 50 ribu untuk 70 orang selanjutnya, dan voucher 25 ribu untuk 60 orang terakhir. Voucher terbatas hanya untuk 150 orang pertama," ucap Ray kepada transkepri.com, Kamis (15/06).

Ia juga menjelaskan, selama opening ceremony, akan ada berbagai program sales Gramedia dalam rangka menyambut momen Back to School, seperti stationery mulai dari harga Rp9.500, diskon 15% untuk buku pelajaran & penunjang sekolah, harga khusus 1 pack buku tulis isi 10 seharga Rp39.000, paket belajar mulai dari Rp299.000, special price khusus tas Eversac, dan diskon 15% khusus pengguna baru My Value.

"Selain itu, ada pula Gift with Purchase dengan transaksi minimal Rp150.000 dan Payment with Purchase exclusive merchandise Gramedia dengan transaksi minimal Rp500.000," ujar Ray.

Ia juga menambahkan, tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Challenge dengan mengeposkan highlight konten selama berbelanja di toko Gramedia, lalu upload konten melalui Instagram Reels atau TikTok dan mention akun toko dan @gramedia.

Sementara, Regional Manajer Gramedia, Elizabeth Driemirda Primasari mengatakan, Gramedia akan selalu hadir di tempat-tempat yang di butuhkan, dan Gramedia akan terus menyesuaikan dan mengikuti dengan perkembangan sistem teknologi yang ada.

"Kita akan selalu mengikuti setiap perkembangan teknologi dan zaman," ucap Ida.

Ia juga berharap Gramedia dapat memberikan warna dan menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Batam. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar