Tanjungpinang

Besok, Aliansi Mahasiswa Kepri Unjuk Rasa Tolak TKA

Besok Mahasiswa Kepri Aksi Tolak TKA

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Konsolidasi dan mimbar bebas Aliansi Mahasiswa Kepulauan Riau, terkait penolakan Tenaga Kerja Asing (TKA) di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) terealisasi  di Taman Kota, Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Minggu (23/8).

Belasan Mahasiswa terlihat hadir di Lapangan Pamedan, untuk membahas langkah lanjutan aksi penolakan terhadap TKA. Sebelumnya mereka lakukan di halaman Kantor Imigrasi dan Kantor Disnaker Provinsi Kepri.

Kamsar, Koordinator lapangan mengatakan, kegiatan lanjutan akan dilaksanakan berdasarkan hasil konsolidasi yang dilakukan oleh pimpinan mahasiswa yang hadir hari ini.

"Bahwa untuk lanjutan aksi unras akan kembali dilaksanakan sesuai hasil Konsolidasi yang telah disetujui oleh para Pimpinan Mahasiswa pada Aliansi Mahasiswa Kepri, meski hanya para pimpinan saja yang hadir karena saat ini dalam suasana hujan," ujar Kamsar.

Kamsar mengutarakan hasil konsolidasi Aliansi Mahasiswa Kepri hari ini menghasilkan kesepakatan tetap melakukan penolakan dan mengatakan mengusir keberadaan TKA yang berada di Kepulauan Riau.

"Senin besok (24/8/20) sekitar pukul 09.00 Wib aksi penolakan terhadap TKA akan kami adakan dilapangan Pamedan dan kami tetap pada tuntutan menolak dan mengusir para TKA yang ada di Provinsi Kepulauan Riau,"pungkas Kamsar.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar