BATAM

Pemuda Pancasila Batam Bagikan Kebutuhan Pokok ke Masyarakat

Pembagian kebutuhan pokok oleh PP Batam ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada warga di ruli Kampung Seraya. Bantuan tersebut diberikan kepada siapa saja yang benar-benar membutuhkan tanpa pilih kasih.

Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan oleh MPC PP Kota Batam dilakukan tanggal 25 April 2020 kemarin. Kata dia, bentuk bantuan ini diharapkan bisa membantu warga untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kami harapkan bantuan sembako kami ini dapat meringankan beban warga di ruli Kampung Seraya," kata Darwin, Selasa (28/4/2020).

Kata dia, pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian MPC Kota Batam. Terutama dampak dari pendemi penyebaran Covid-19 sehingga sebagian masyarakat kesusahan dan harus berdiam diri di rumah sesuai dengan aturan pemerintah.

"Kita semua rasakan dampak Covid-19 ini sangat mengkahwatirkan. Apalagi bagi umat muslim saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, makanya kami harapkan sembako ini dapat mengurangi beban warga ruli di Kampung Seraya dan bantuan ini semampu kami berikan," ujarnya.

Darwin menuturkan, tidak hanya memberikan bantuan bahan pokok ke masyarakat, MPC PP Kota Batam juga memberikan penyuluhan tentang Covid-19. Misalnya, bagaimana cara penyebarannya dan bagaimana juga cara menutuskam mata rantai virus Corona ini.

"Kami tetap memberikan penyuluhan tentang virus ini, bagaimana cara penularannya dan bagaimana cara menangkalnya. Tapi kami menyarankan agar masyarakat ikuti anjuran pemerintah dengan tetap di rumah dan menggunakan masker apabila ada keperluan yang sifatnya harus keluar rumah," ungkapnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar