Pengunjung Diminta Patuh Jalankan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Polisi Awasi Pengunjung Tempat Wisata

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Polres Kepulauan Meranti memastikan kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, saat libur Tahun Baru Islam 1442 H di tempat wisata. 


Wilayah Polsek Tebingtinggi Barat dilakukan Pengamanan oleh Personil gabungan Polres dan Polsek di Wisata Telaga Air Merah Dusun Tanah Merah Desa Tanjung, yang dipimpin oleh Iptu AGD Simamora SH, MH selaku Kapolsek Tebingtinggi Barat, dengan kekuatan personil 8 orang.

Sementara itu diwilayah Polsek Rangsang Barat yang dipimpin Kapolsek Iptu J.A. Lubis SH,MH bersama tiga anggota lainnya melakukan pengamanan Wisata Pantai Motong Desa Permai Kecamatan Rangsang Barat.

Selanjutnya diwilayah Wisata Kecamatan Tebingtinggi tepatnya di Jembatan Pelangi Desa Banglas juga dilakukan Pengamanan yang dipimpin oleh Kasi propam  Ipda Ali Afrianto SH yang mengunakan kekuatan 10 personil. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK ketika dikonfirmasi, Kamis (20/8) menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan  ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H ditempat wisata yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Selain itu personil dilapangan juga melakukan  pengecekan dilokasi wisata apakah sudah menerapkan Protokol kesehatan seperti sarana tempat mencuci tangan, 
pengukur suhu tubuh dan masker untuk pengunjung" Jelasnya

Kapolres dalam penjelasannya menambahkan bahwa personil yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada pengunjung tempat wisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan  yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dengan selalu mengunakan masker dan tetap jaga jarak hal ini perlu guna mencegah kemungkinan penularan  virus covid19. 

"Hasil dari pelaksanaan pengamanan yang tadi pagi dilakukan tidak ditemukan gangguan kamtibmas, dan pegelolah tempat wisata serta pengunjung sudah menerapkan protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah" tutup kapolres.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar