Edan, Duda Ini Curi Ribuan Bra dan Celana Dalam Milik Wanita Kampungnya

Ilustrasi: Pakain dalam wanita

TRANSKEPRI.COM.MEDAN- Pria di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, bernama Suriono (38) diduga mencuri ribuan bra atau BH dan celana dalam milik warga kampungnya. Suriono disebut membuat lubang di bagian tengah cup bra yang diduga dicurinya.

"Diguntingnya itu. Digunting pas tengah-tengahnya itu," ujar Kepala Dusun I, Desa Sei Bamban, Ofyar Azwar, saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/8/2020).

Penemuan ini berawal setelah Suriono pergi dari kampung pada pekan lalu karena malu ketahuan mencuri pintu. Adik Suriono kemudian masuk ke kamar abangnya itu dan menemukan goni penuh BH dan celana dalam.Azwar menyebut Suriono merupakan seorang duda. BH dan celana dalam itu, kata Azwar, ditemukan adik Suriono di dalam kamar abangnya.

"Begitu dibuka kamarnya dibongkar, rupanya ada goni besar, sama kardus, setelah dibuka adiknya itu terkejut dalamnya kok BH sama celana dalam semua. Bukan tanggung, banyak kali," ucapnya.

"Warga terkejut, masing-masing mereka bilang 'ini punyaku, ini punyaku'. Sampai seribuan lebih. Banyak kali," ucapnya.Goni itu kemudian dibawa ke luar rumah dan ditunjukkan ke warga. Azwar mengatakan warga yang melihat kemudian menyatakan BH dan celana dalam itu milik mereka yang hilang.

Namun, Azwar tak menjelaskan alasan Suriono membuat lubang di tengah BH yang diduga dicurinya. Azwar menyebut Suriono sudah tak berada di rumahnya saat goni itu ditemukan. Dia menyebut keberadaan Suriono belum diketahui.

"Nggak tahu, belum tahu kabarnya. Cuma nggak di sini lagi. Dia udah minta maaf sama perwakilan kampung," tuturnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar