Kim Jong Un Puji Kemajuan Indonesia serta Ucapkan Selamat HUT RI ke-75

Pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pimpinan Korea Utara Kim Jong-un memeberi ucapan selamat kepada Indonesia di Hari Kemerdekaan ke 75, Senin, 17 Agutsus 2020.

Dilansir dari situs Kementerian Luar Negeri Korea Utara pesan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta seluruh rakyat Indonesia.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Rakyat Korea, saya menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada Anda dan kepada pemerintah serta rakyat negara Anda pada kesempatan peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia,” demikian pernyataan Kim Jong-un seperti dikutip dari situ resmi Kementeria Luar Negeri Korut.

Dalam kesempatan itu, Kim Jong-un juga memuji kemajuan Indonesia setelah melewati 75 masa kemerdekaan. Salah satu hal yang dipujinya, yakni terkait dengan pengembangan ekonomi.

Pujian juga diberikannya kepada Indonesia terhadap berkembangpesatnya budaya nasional, serda dirinya menganggap bahwa Indonesia cukup berhasil dalam membangun masyarakat yang sejahtera di bawah panji kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok yang ditinggikan.

Mengutip bisnis.com, Kim juga turut mengutarakan keyakinannya bahwa tradisi berharga mengenai persahabatan dan kerjasama yang sangat baik antara Indonesia dan Korut akan terus terjalan dan berkembang. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar