MERANTI

AKBP Eko Wimpiyanto Datangi Rumah Dinas Bupati, Ini yang Dilakukan

Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto saat berada di rumah dinas Bupati Meranti, Irwan Nasir

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melakukan silaturahmi dengan Bupati Meranti, Drs H Irwan Nasir. Pertemuan berlangsung di rumah dinas bupati, Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (16/8/20) sore.

Dalam kesempatan itu, Eko Wimpiyanto memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang dilakukan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menerima kehadirannya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang baru.

"Kita berharap kerjasamanya, terutama dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Irwan berharap dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat lebih mempererat silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti, sehingga dapat saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Kepulauan Meranti.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti siap bekerjasama untuk mendukung kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Meranti," ungkapnya.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar