Palembang Gempar, Rumah Mewah Milik Wanita Cantik Penuh Coretan Pelakor

Sebuah rumah mewah di kawasan Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, mendadak menghebohkan media sosial, karena banyak coretan pelakor. Foto/iNews TV/Firdaus

TRANSKEPRI.COM.PALEMBANG - Warga Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, digemparkan dengan munculnya coretan-coretan bertuliskan "Pelakor" di pagar sebuah rumah mewah. Kondisi ini juga viral di media sosial.
Belum diketahui pasti siapa yang membuat tulisan tersebut, akan tetapi tulisan itu tampak begitu menarik perhatian para pengendara yang melintas, dikarenakan tulisan berukuran besar memenuhi pagar rumah hingga ke lantai.
Tak hanya heboh di kawasan sekitar rumah mewah tersebut. Rumah bertuliskan pelakor ini langsung viral di media sosial. Berbagai akun Instagram di Kota Palembang, mengunggah gambar rumah tersebut, dengan berbagai macam komentar para nitizen.
Belum diketahui secara pasti siapa yang menulis, maupun penyebab dari coretan tulisan pelakor tersebut. Namun berdasarkan keterangan warga, dugaan permasalahan istri pertama dan istri kedua menjadi penyebabnya.

Ketua RW, Ismairin menjelaskan, permasalahan ini sudah coba diselesaikan dengan dibantuk Ketua RT, namun belum menemukan jalan keluarnya. "Saya tidak mengetahui persis permasalahannya, karena penghuni rumah tersebut tertutup dan kurang bermasyarakat," tegasnya.
Rumah tersebut kini masih dalam keadaan kosong. Warga yang melintas pasti akan menoleh ke arah rumah tersebut karena adanya tulisan yang mencolok . Bahkan para pengendara yang melintas, ada yang mengambil gambarnya menggunakan ponsel.(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar