KARIMUN

Warga Moro Minta Ansar Perjuangkan Jembatan dan Pelabuhan

Anggota DPR RI Ansar Ahmad saat reses ke Kecamatan Moro, Karimun

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN,- Kebutuhan infrastruktur masih sangat diperlukan oleh masyarakat Moro Kabupaten Karimun. Beberapa kebutuhan infrastruktur tersebut diantaranya, jalan, jembatan, pelabuhan dan beberapa infrastruktur yang lain yang menunjang perekonomian masyarakat.

Demikian dikatakan Camat Moro, Khaidir, ketika memberikan kata sambutan dalam Reses Anggota DPR RI, H. Ansar Ahmad SE MM, yang dilaksanakan di Gedung Baiduri Moro, Kamis 13 Agustus 2020.

Untuk kebutuhan infrastruktur skala kecil, kata Khaidir, pihaknya meminta Pemkab Karimun dan Pemprov Kepri untuk lebih memperhatikan wilayah di Kecamatan Moro. "Untuk kebutuhan infrastruktur besar kami minta bantu Pak Ansar untuk memperjuangkan ke pusat," kata Khaidir dalam kesempatan reses tersebut.

Dua infrastruktur besar yang saat ini sangat diperlukan masyarakat Moro adalah pembangunan jembatan penghubung antara Pulau Keban dengan Pulau Nyiur Permai. "Kami minta juga pembangunan pengembangan pelabuhan Sri Mandah Moro. Saya yakin Pak Ansar mampu memperjuangkan di pusat," harap Khaidir.

Menanggapi hal tersebut, anggota komisi V DPR RI H. Ansar Ahmad SE MM akan berupaya semaksimal mungkin mendorong pembangunan infrastruktur daerah-daerah perbatasan seperti di Moro ini. Di Kepulauan Riau, persoalan infrastruktur minim juga banyak dihadapi daerah-daerah lainnya. 

"Tugas kita adalah mendorong dan memperjuangkan. Saya yakin pemerintah pusat akan memperhatikan aspirasi masyarakat Kepri mengingat daerah ini merupakan daerah yang masuk dalam kawasan stategis nasional," jelas Ansar.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar akan berusaha menjalin komunikasi intensif dengan anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Golkar serta Bupati dan Anggota DPRD Karimun untuk percepatan pembangunan di Wilayah Karimun termasuk di Moro. 

Dalam kesempatan reses tersebut, juga ikut hadir Anggota DPRD Karimun H.Syamsul, para tokoh agama dan para tokoh adat di Kecamatan Moro. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar