BATAM

Hilangnya Sinyal Telkomsel Disebut Akibat Plasa Telkom di Pekanbaru Terbakar

Telkomsel

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sampai Pukul 17.00 WIB, jaringan Telkomsel di Batam pada khsusnya masih mengalami gangguan. Menurut informasi yang diperoleh transkepri.com, gangguan terjadi akibat terbakarnya Plaza Telkom di Pekanbaru.

"Terganggunya jaringan seluler, Informasi sementara dari Telkomsel gangguan sinyal akibat sentral mereka di Plaza Telkom jalan Sudirman Pekan Baru terbakar. Akan diupayakan perbaikan secepatnya tetapi ada kemungkinan baru bisa normal kembali semuanya besok pagi," tulis Rudi Chua, daoam akun Fecebook miliknya.

Informasi yang disampaikan Rudi Chua yang diketahui merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri ini mendapat banyak tanggapan warganet.

"Terimakasih pak Rudi Chua informasinya, semoga besok bisa normal kembali," tulis salah seorang pengguna facebook.

Seperti diberitakan, sejumlah konsumen operator Telkomsel di Batam, Selasa (11/08/20) siang, mulai dari pukul 14.30 WIB sampai berita ini dirilis mengeluhkan hilangnya jaringan operator tersebut.

"Dari jam 14.30 tadi, sampai sekarang, jaringan telkomsel tidak dapat diakses, tidak tahu apa penyebabnya," ujar Herry salah seorang konsumen operator Telkomsel.

Hal senada disampaikan Herman, konsumen Telkomsel lainnya. " Tadinya saya mengira seluler saya yang bermasalah. Tapi setelah saya menggunakan jaringan wifi, memang jaringan non wifi lagi bermasalah," ujarnya.

Sampai berita ini dirilis, belum ada informasi dari pihak Telkomsel perihal penyebab hilangnya jaringan Telkomsel di Batam pada khususnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar