BATAM

Horee, Ribuan Siswa SD di Batam Dapat Seragam Gratis

Ilustrasi: Siswa Sekolah Dasar

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 1.641 murid baru tingkat SD di Kecamatan Batam Kota menerima baju seragam gratis dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bantuan seragram gratis tersebut diberikan dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pemko Batam sendiri sebelumnya juga telah mengeluarkan kebijakan agar sekolah tidak mewajibkan seragram bagi murid baru.

“Dan hari ini alhamdulillah, Bank Riau Kepri menjawab keinginan Wali Kota Batam, Bapak Muhammad Rudi dan pastinya keinginan kita bersama,” kata Amsakar saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada peserta didik baru di SDN 10 Batam Kota, Senin (10/8/20).

Dijelaskan Amsakar bahwa Covid-19 yang terjadi saat ini memberikan dampak terhadap semua sektor ekonomi Kota Batam. Karena itu pihaknya bersyukur di tengah kondisi saat ini Bank Riau Kepri mau membantu Pemko Batam untuk menyediakan seragram gratis.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar