Model Majalah Dewasa Ini Sebut Masturbasi Dapat Turunkan Berat Badan

Ilustrasi: Timbang Badan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tubuh ideal memang jadi impian banyak orang. Akibatnya, berbagai cara dan upaya untuk menurunkan berat badan pun dilakukan, termasuk dengan rutin masturbasi.

Salah seorang model majalah dewasa Playboy, Nathali Pereira, mengklaim telah berhasil menurunkan berat badannya dengan rutin melakukan masturbasi selama seminggu. Dengan masturbasi rutin, model asal Jerman ini mengklaim berhasil membakar sebanyak 2 ribu kalori.

"Ya, masturbasi membakar kalori. Sangat mungkin untuk membakar rata-rata 69 kalori, lebih dari beberapa menit berlari di atas treadmill," ujar Pereira, melansir Daily Star.

Namun, Pereira menyarankan Anda untuk melakukan masturbasi dalam waktu yang cukup lama demi mendapatkan manfaat penurunan berat badan yang maksimal.Saat masturbasi, lanjut Pereira, detak jantung akan meningkat. Dengan itu-lah proses pembakaran kalori pun terjadi.

"Tidak cukup hanya dengan masturbasi selama tiga menit. Tapi, lebih lama lagi," kata Pereira.

Klaim Pereira telah memicu kontroversi di antara para penggemarnya. Banyak penggemar yang tidak mempercayai klaimnya.

Sains sendiri menemukan, masturbasi berkontribusi meningkatkan kesehatan mental dengan melepaskan hormon endorfin.

Healthline mencatat, satu sesi masturbasi dapat membakar minimal antara 5-6 kalori. Angka ini jauh lebih sedikit daripada yang diklaim Pereira. Itu pun tergantung seberapa lama, keras, dan cepat Anda melakukan masturbasi.

Masturbasi ibarat olahraga. Semakin lama dan intens sesi masturbasi yang dilakukan, semakin banyak yang kalori yang terbakar.

Namun, dengan masturbasi Anda tak mungkin bisa membakar kalori dalam jumlah yang sama seperti saat mencapai orgasme atau berolahraga. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar