Hadiri Upacara Hardiknas di Dataran Engku Putri, Ketua DPRD Batam Sampaikan Pesan Berikut

Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat memberikan piagam penghargaan kepada pelaku pendidikan di Batam saat upacara Hardiknas di Dataran Engku Putri, Selasa (02/05/23). (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPRD Batam Nuryanto hadir pada upacara pengibaran bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2023, Selasa (2/5/2023) pagi yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Center.

Pada kesempatan itu, Nuryanto menyampaikan, perayaan Hardiknas harus dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme pada seluruh diri insan pendidikan.

Katanya, para pendiri bangsa utamanya pahlawan yang berjasa dalam bidang pendidikan di antaranya Ki Hajar Dewantara, telah banyak memberikan keteladanan kepada seluruh bangsa Indonesia dan keteladanan itu harus terus dipegang dan dijalankan.

"Jadikan Hardiknas ini sebagai momentum untuk terus merekat rasa patriotisme dan nasionalisme. Teruslah berpegang pada filosofi yang dilahirkan para pendiri bangsa ini, seperti filosofi pendidikan yang diajarkan pahlawan nasional, Ki Hajar Dewantara," ujar Nuryanto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina, Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam, H Amsakar Achmad beserta para tokoh dan pelaku pendidikan di Batam. (iyan) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar