BINTAN

Ormas PP Bakal Cek Keberadaan TKA China di PT BAI Galang Batang

Lokasi PT BAI di Galang Batang, Bintan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Penolakan masuknya para tenaga kerja asing (TKA) ke wilayah PT BAI Bintan disuarakan elemen masyarakat.

Ormas Pemuda Pancasila salahsatunya. Mereka berpendapat, di tengah keadaan fase pandemi corona yang mengalami peningkatan seperti saat ini, seharusnya pemerintah tidak mengimpor para TKA berbondong- bondong masuk ke wilayah Kepri.

Dikutip dari laman portal Detakmedia.com, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata mengatakan akan melakukan upaya pemeriksaan dan penelusuran ke lokasi PT BAI di Galang Batang, Bintan perihal kebenaran tentang para TKA dikatakan sebagai tenaga ahli di bidang konstruksi dan sebagainya.

"Kita akan melakukan upaya penelusuran secara kooperatif ke lokasi PT BAI terkait keberadaan ratusan TKA yang saat ini tengah mengikuti karantina mandiri di wisma PT BAI, apakah mereka memang betul tenaga ahli," pungkas Banjir

Kata Banjir, Apakah mereka benar benar ahli atau bukan, hal itu akan dibuktikan pihaknya setelah nanti bertemu dengan managemen PT BAI. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar