LIGA CHAMPIONS

Juventus dan Madrid Tersingkir, Ini 6 Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final

Liga Champions Eropa

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sebanyak enam tim lolos ke perempat final Liga Champions 2019/2020. Manchester City dan Lyon jadi kesebelasan yang baru saja memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Man City sukses menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid usai meraih kemenangan 2-1 di Stadion Etihad, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Sementara Olympique Lyon juga meraih prestasi tak kalah mengejutkan dengan menyingkirkan tim raksasa Liga Italia Serie A, Juventus.Raihan kemenangan di kandang membuat Man City unggul agregat 4-2 karena sebelumnya juga berhasil menang 2-1 atas Madrid di Spanyol.

Sementara empat tim lainnya sudah lebih dulu memastikan tempat sebelum kompetisi terhenti karena pandemi Covid-19. Keempat tim tersebut adalah RB Leipzig, Atalanta, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid.Lyon memang kalah 1-2 di Turin, namun skuad arahan Rudia Garcia berhak melaju ke perempat final karena menang 1-0 di pertemuan pertama dan lolos lewat agresivitas gol tandang.

RB Leipzig yang merupakan kekuatan baru dalam sepak bola Jerman memastikan tiket perempat final dengan mengalahkan finalis musim lalu, Tottenham Hotspur dengan agregat 4-0.

Dua tiket terakhir masih harus diperebutkan pemenang dari duel Barcelona vs Napoli dan Bayern Munchen vs Chelsea. Sementara Atalanta meraih kemenangan meyakinkan lawan Valencia dengan agregat 8-4. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar