BATAM

Balita Meninggal Ditabrak Mobil saat Bersepeda di Puri Legenda

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sang balita (foto:istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Beredar video seorang balita, meninggal di tempat dengan kepala berlumur berdarah karena ditabrak mobil di Perumahan Puri Legenda, Batam Centre, Senin (3/8/2020) siang.

"Ya, seorang bocah berusia 5 tahun saat bersepeda sekitar pukul 11.30 WIB ditabrak mobil, sehingga meninggal di tempat," ujar salah seorang warga Puri Legenda kepada transkepri.com, Senin (03/08/20).

Dikatakannya, peristiwa tragis tersebut membuat heboh kawasan perumahan Puri Legenda. Bahkan katanya pasca kejadian tersebut seluruh warga perumahan diisolasi dan tidak boleh keluar areal perumahan, hal yang sama juga dilakukan kepada warga yang masuk ke kawasan perumahan.

Dari video yang beredar terlihat ibu korban shock dan ditenangkan oleh warga sekitar. Sementara pada video yang lain, ayah sang bocah malang, terlihat berulangkali menciumi kening sang anak yang dipenuhi lumuran darah.

"Pelaku penabrakan sudah berhasil diamankan. Yang bersangkutan menyerahkan diri langsung ke kantor polisi," ujar Ami, warga Puri Legenda lainnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar