PENGAWAL PRIBADI GUBERNUR KEPRI POSITIF CORONA

Gubernur Kepri, Isdianto

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pengawal pribadi (Walpri) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto S.Sos MM dikabarkan terjangkit  virus corona dan telah terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan uji swab.

Walpri yang masih dirahasiakan jati dirinya, sebelumnya dikabarkan ikut dalam kegiatan pelantikan Gubernur di Jakarta, pada Senin (27/7/2020) lalu, namun tidak ikut ke Istana Negara.

Dari informasi yang diperoleh transkepri.com dari salah sumber yang tidak mau disebutkan namanya, pengawal pribadi Isdianto tersebut mengalami demam tinggi dan tidak enak badan setelah kembali dari Jakarta. Dengan kondisi tubuh yang dialaminya, yang bersangkutan disarankan untuk memeriksakan dirinya dan melakukan uji swab.

Mengetahui salah seorang ajudannya terkonfirmasi Covid-19, Isdianto langsung bergerak menginstruksikan seluruh pejabat Kepri dan rombongan yang ikut gubernur ke Jakarta untuk memeriksa kesehatan mereka dan melakukan karantina mandiri.

Sementara Gubernur Kepri Isdianto saat ini dikabarkan dalam kondisi sehat dan baik-baik saja dan sedang berada di Batam. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar