TANJUNGPINANG

Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Terkait Dua Pasien Positif Corona

Kadis Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Update informasi Positif terinfeksi virus corona (Covid-19) untuk hari ini, Jumat (10/04/20) bertambah 2 Orang, sehingga jumlah kasus penderita positif sampai hari ini berjumlah 12 Orang.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Rustam, membenarkan penambahan 2 kasus positif terinfeksi Covid-19.

“Iya benar, ada penambahan dua orang pasien positif covid. 1 perempuan dan 1 lagi  laki-laki. Kedua pasien dirawat sejak tanggal 1, hasilnya baru keluar tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB,” terang Rustam.

Rustam juga menjelaskan, pasien positif nomor 11 di Tanjungpinang ini pernah melakukan kontak dengan pasien postif Covid-19 yang sebelumnya. Pasien postif nomor 11 ini merupakan anak dari kasus postif Covid-19 nomor 10.

“Kasus nomor 11 usia laki-laki 53 tahun kontak dengan salah satu kasus positif sebelumnya laki-laki usia 87 tahun yang merupakan orang tua dari kasus nomor 11 ini,” katanya.

Kasus nomor 12 perempuan usia 42 tahun. Riwayat perjalanan menjaga orang tuanya yang dirawat di salah satu rumah sakit di kota Batam pada tanggal 20-23 Maret 2020.

“Tidak bernasib baik, wanita itu malah terpapar Covid 19. Sekarang, kedua pasien postif Covid-19 itu sudah dilakukan perawatan di ruangan isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang,” tutupnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar