Edan...Anak dan Ibu Kandung Lakukan Hubungan Badan, Warga Ngamuk

Ilustrasi: Hubungan sedarah (inses)

TRANSKEPRI.COM.BITUNG- Anak dan ibu di Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), diamankan ke Polsek Maesa. Keduanya hampir jadi sasaran amuk warga yang marah karena mendengar cerita anak dan ibu itu melakukan hubungan badan alias inses.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast, mengatakan anak dan ibu berinisial TP (26) dan R (51) itu diamankan Tim Tarsius Polres Bitung dari rumah mereka. Peristiwa inses keduanya sebenarnya terjadi pada bulan lalu.

"Sekitar bulan Juni 2020, Saudara TP pada saat pulang kerja dan sudah mengkonsumsi minuman keras sesampainya di rumah langsung mandi, setelah selesai mandi keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri di ruangan tamu rumahnya. Kejadian tersebut diduga diketahui dan dilihat oleh anak kedua bernama MP," kata Kombes Jules dalam keterangannya, Senin (20/7/2020).

Warga yang mengetahui pun terpancing emosi mendengar ada peristiwa inses. TP dan R lalu dibawa ke kantor polisi terdekat untuk menghindari peristiwa yang tak diinginkan.Kemudian, pada Sabtu (18/7) MP menceritakan peristiwa inses yang dilihatnya kepada tantenya. Namun cerita tersebut diketahui oleh warga lain.

"Dengan adanya kejadian tersebut warga masyarakat sekitar melakukan keributan di sekitar rumah pelaku. Untuk meredam aksi massa, maka personel Polres Bitung Unit Tarsius mengamankan para pelaku di Mapolsek Maesa," kata Jules.

Jules mengatakan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Namun keduanya masih diamankan di kantor polisi.Dia mengatakan peristiwa itu terjadi karena TP dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Sementara, bapak atau suami dari TP dan R sedang melaut.

"Ya statusnya apa, suaminya juga nggak ada, suaminya lagi melaut gitu melaut di mana. Ditelepon baru pulang Desember 2020. Kayaknya nggak ada yang, kan yang menuntut harusnya suaminya, bapaknya anaknya itu. Kayaknya sih udah diurus kekeluargaan aja itu kayaknya," ujar dia.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar