TANJUNGPINANG

Lakalantas di Depan Kantor Basarnas Rengut 1 Nyawa, Ini Keterangan Polisi

Peristiwa Lakalantas di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) merenggut nyawa seorang pengendara roda dua di Jl Raja Haji Fisabililah pada Sabtu (18/07), pukul 12.00 WIB.

Iptu Ridwan, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang melalui pesan berantai whatsApp memberikan penjelasan terkait peristiwa naas yang terjadi kepada transkepri.com.

Kendaraan yang terlibat laka lantas yakni satu unit Sepeda motor roda dua jenis Yamaha Vixion berwarna Putih Biru dengan nomor polisi BP 5740 WJ dengan satu unit mobil jenis pick up warna Putih jenis Kijang Panther (Dalam Lidik)

Mobil panther warna Putih yang diduga menyebabkan korban meninggal masih dalam pencaharian (Belum diketahui / dalam lidik.”tulisnya.

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara dan selanjutnya di bawa ke RSUP Tanjungpinang.

Lanjut Iptu Ridwan, terkait peristiwa itu pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang saksi, yakni Joko Prayitno, Hirawadi dan Hendriyan.

Adapun kronologis kejadian menurut Iptu Ridwan, pada hari sabtu tanggal 18 Juli 2020 sekira pukul 12.00 WIB pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BP 5740 WJ, atasnama Derry Adi Saputra, berjalan dari arah Al Baik hendak menuju arah Hotel CK kemudian setibanya di TKP terjadi kecelakaan dengan Mobil Pick Up merk Panther warna Putih yang berjalan dari arah Hotel CK Menuju arah jalan ke swalayan Al baik.

Kecelakaan tersebut terjadi berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi bahwa pada saat korban mengendarai kendaraan terpeleset dan jatuh ke Jalur sebelah kanan jalan tepatnya di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang dan kemudian pada saat itu melintas Mobil jenis Pick Up warna putih merk Isuzu Panther yang berada di depan korban sehingga korban terlindas tepat di bagian kepala korban, dan selanjutnya pengemudi mobil sempat berhenti namun setelah itu pergi meninggalkan tempat kejadian. atas Kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar