Tindaklanjuti Operasi Aman Nusantara II, Polres TPI Gelar Patroli

Sat Sabhara Polres TPI menggelar patroli

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 Seligi 2020 terus dilakukan, personil Sat Sabhara Polres Tanjungpinang melaksanakan patroli Sinar Biru di wilayah Kota Tanjungpinang untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru, Senin (13/07/20).

Dimasa adaptasi kebiasaan baru, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Dalam  kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personel Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang, menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru agar senantiasa menjaga keamanan dilingkungannya, disamping itu masyarakat diharapkan  melaksanakan aktivitas tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Tetap menggunakan masker, menjaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain serta membiasakan diri untuk mencuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

Kasat sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra menjelaskan bahwa disamping melaksanakan tugas pokok kepolisian, Sat Sabhara juga dilibatkan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona dalam Operasi Aman Nusa II, di mulai dari patroli dialogis di kawasan pasar serta pusat-pusat keramaian, Rumah Makan, cafe, kedai kopi, toko, bank maupun ATM Center.

“Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menambah kepercayaan diri masyarakat, disamping itu personil Polri diharapkan dapat memberikan pengawasan pendisiplinan disarana publik di wilayah kota Tanjungpinang”,tuturnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar