Meranti

DPC PKB Meranti Bagikan Paket Beras Kepada Warga


 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Meranti membagikan 250 paket beras kepada masyarakat. Dilakukan secara bertahap,  khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi,  Kepulauan Meranti.


"Kita membagikan paket beras ini adalah kerja sosial dari Partai PKB. Sejak dari adanya Wabah Covid 19 di Indonesia Partai PKB terus membantu masyarakat," kata Ketua Praksi DPC PKB Hafizan Abas di Kantor DPC PKB Meranti Ahad (17/1/2021) pagi.


Menurut Hafizan, salah satu langkah DPC PKB yakni  akan terus mengelar kegiatan sosial, dengan cara mendatangi rumah ke rumah mendengarkan keluhan hati masyarakat.

" Kita akan coba bantu hal - hal yang dibutuhkan masyarakat. Seperti barang rumah tangga,  pecah belah, mejikcom dan drum penguin," kata Hafizan.

Ia mengatakan, pembagian sembako DPC PKB yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk berjarak,  dan sesuai undangan yang diberikan.


 " Semenjak DPC PKB berdiri di Kepulauan Meranti, yang dulunya dari dua kursi menjadi empat kursi, kebutuhkan masyarakat tetap diprioritaskan. Membela, Mengabdi kepada masyarakat dan sekaligus melayani rakyat," jelas Hafizan.


Sementara itu terlihat hadir, Muhrizal SE selaku Bendahara DPC PKB, Anggota DPRD Praksi, Hafizan Abas, Panduman Siregar, Auzar, Kusairi,serta pengurus dan simpatisan DPC Partai PKB Kepulauan Meranti.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar