PILKADA BINTAN 2020

Apri Sujadi Turut Hadir di DPP Golkar Bersama HM Rudi, Ansar dan Makruf

Foto yang menyertakan Bupati Bintan Apri Sujadi (dua dari kanan) turut hadir di kantor DPP Golkar (foto: istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Selain beredar foto HM Rudi, Ansar dan Makruf bersama Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, juga beredar foto di lokasi yang sama menyertakan Bupati Bintan Apri Sujadi, Marlin Rudi dan Dewi Ansar.

Belum diketahui secara pasti terkait apa kehadiran Bupati Bintan Apri Sujadi yang juga merupakan Ketua Partai Demokrat Kepri ini. Apakah Demokrat Kepri turut mendukung Ansar-Marlin? atau pertanda Partai Golkar Kepri juga turut mendukung Apri Sujadi menjadi Bupati Bintan periode mendatang?.

"Sepertinya Apri juga bakal diusung Golkar bersama dengan Roby Kurniawan yang juga merupakan anak Ansar Ahmad," ujar sumber transkepri.com, Minggu (12/07/20) siang.

"Terkait dukungan Demokrat ke pasangan Ansar-Marlin dalam kontestasi Pilkada Kepri 2020 mendatang, kecil kemungkinan terjadi," ujar sang sumber lagi.

Ketua Demokrat Kepri, Apri Sujadi yang dikonfirmasi terkait kapasitas dirinya hadir di Kantor DPP Golkar di Jakarta, sejauh ini belum berhasil dihubungi. Pesan WA yang dikirim ke ponsel yang bersangkutan sampai berita ini dirilis belum mendapat jawaban. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar