MERANTI

Relawan Donor Darah Kunjungi Direktur RSUD Meranti

Relawan donor darah Meranti saat berkunjung ke RSUD Meranti

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG-  Relawan Donor Darah Meranti (RD2M) adakan Silahturahmi bersama Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti dr. Hj.Riasari bersama staf dan Pengawai RSUD Setempat.

" Kunjungan Relawan Donor Darah Meranti (RD2M) kami sambut baik, dan ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, dalam membantu koordinasi dan komunikasi tentang pendonor darah bagi pasien yang membutuhkan darah," kata Direktur RSUD Meranti dr.Riasari saat menyambut rekan- rekan relawan di ruang rapat RSUD Rabu (8/7/2020).

Ia mengatakan, agar saling berkoordinasi dengan baik dan mengkomunikasikan tentang kebutuhan darah di RSUD Kepulauan Meranti.

" Secara teknis kita memang ada stok darah, namun karena kita juga ada keterbatasan darah, untuk sipatnya Kebutuhan mendadak, misalnya ada   kekurangan darah penyakit tertentu," kata dr. Riasari.

" Kami pihak RSUD Meranti Aprsiasi lah dengan adanya Relawan donor darah Meranti ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata dr.Riasari.

Sementara itu, Ketua RD2M Kepulauan Meranti WAN Suhendra menyampaikan bahwa pihaknya bergerak secara sukarela, namun tentu butuh dukungan semua pihak yang paling utama yakni RSUD Meranti, karena katanya setiap kalinya mendonor darah pasti ke Labor RSUD Meranti.

" Kami berterima kasih kepada Direktur RSUD Meranti yang telah menyambut baik, gerakan kami dan kami akan terus berupaya semampu kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan darah di Meranti," kata Wan Suhendra..(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar