Oppo Reno4 Segara Hadir di Indonesia

Oppo Reno4 pro

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Hadir dengan keunggulan fitur kamera terbaru dan video, Oppo Reno4 segera meluncur di Indonesia. Mereka memastikan spesifikasinya berbeda dari yang dirilis di China.

"Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China," terang Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Dicontohkan pada Reno3 series, perangkat yang diluncurkan di China memiliki prosesor yang berbeda dengan perangkat yang dirilis di Indonesia. Perbedaan ini, kata Aryo, didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing - masing wilayah.


Kendati masih merahasiakan, ada sedikit bocoran soal spesifikasi Reno4 di Indonesia. Perangkat tersebut akan hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru.

"Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik di kelasnya," klaim pria berkacamata itu.

Ponsel ini turut membawa teknologi pengisian terbaru Oppo. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah teknologi tersebut adalah 30W VOOC Flash Charge 4.0 atau 65W SuperVOOC 2.0.

Untuk diketahui Reno4 series memulai debutnya 6 Juni lalu di China. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Reno4 dan Reno4 Pro.

Keduanya dibedakan dari kemampuan kamera. Reno4 mengedepankan kamera selfie ganda. Sementara Reno4 Pro lebih menonjolkan kamera belakang.

Reno4 dibanderol mulai 2.999 yuan atau Rp 5,9 juta. Sementara Reno4 Pro sedikit lebih tinggi, yakni 3.799 yuan atau Rp 7,5 juta..(007)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar