Luna Simo Meluncur, Bisa Akses Internet Tanpa SIM Card

Luna Simo, smartphone ini hadir dengan koneksi internet tanpa membutuhkan kartu SIM ataupun WiFi. FOTO/ Intan/ SINDOnews

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Vendor smartphone asal Korea Selatan, Luna, memperkenalkan ponsel terbarunya. Diberi nama Luna Simo, smartphone ini hadir dengan koneksi internet tanpa membutuhkan kartu SIM ataupun WiFi.

Menurut Marketing Manager Luna Indonesia Suryadi Willim, hal itu dimungkinkan sebab smartphone ini sudah dibekali dengan virtual SIM. Kehadiran virtual SIM ini didukung oleh kehadiran IMEI ketiga di smartphone ini.

Meski mendukung virtual SIM, smartphone tetap dapat digunakan dengan kartu SIM fisik.

"Luna Simo mengaktifkan IMEI ketiga. Selain punya IMEI 1 dan 2 untuk simcard biasa, IMEI ketiga untuk simo," tutur Suryadi saat peluncuran Luna Simo di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Dengan virtual SIM ini, ponsel bisa secara otomatis terhubung dengan jaringan 4G terkuat di wilayah ponsel itu berada. Tidak hanya di Indonesia, pengguna juga dapat menggunakannya di 130 negara yang sudah tercakup Simo.

Selain virtual SIM, Luna Simo dibekali baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh. Dengan layar berukuran 6,08 inci, smartphone ini juga memiliki desain layar water drop.

Dapur pacunya menggunakan chipset Helio P23, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sementara untuk fotografi Luna menyematkan kamera ganda beresolusi 13MP dan 2MP, serta kamera depan 8MP. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar