BATAM

Danyon Marinir 10/SBY Hadiri HUT Bhayangkara ke-74 dan Beri Kejutan Ini

Danyon Marinir 10/SBY Letkol (Mar) Alim Firdaus bersama pimpinan TNI di Batam saat menghadiri HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolresta Barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha (SBY), Letkol Marinir Alim Firdaus S.H.,M.Tr.Hanla, bersama Komandan Trimatra TNI, menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang digelar di Mapolresta Barelang, Rabu (01/7/2020) pagi.

Di Hari Bhayangkara ke-74, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) beserta jajaran juga mendapatkan hadiah kejutan dari Komandan-Komandan TNI (AD, AL dan AU), Kota Batam, berupa sebuah kotak yang berisikan kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Letkol Marinir Alim Firdaus mengungkapkan, kehadirannya beserta jajaran Trimatra TNI di Batam, merupakan suatu wujud kesoliditasan nya di dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Alhamdulillah, TNI - Polri selalu kompak serta solid, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara ini. Sehingga, kita berkomitmen untuk mewujudkan program, "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" sebagaimana tema dalam perayaan Hari Bhayangkara ke 74 ini," ungkap Letkol Marinir Alim Firdaus, Rabu (01/7/2020) siang.

Kapolresta Barelang, Kombes Purwadi Wahyu Anggoro mengungkapkan, pihaknya sungguh tidak menyangka atas kado Kue Ulang Tahun yang diberikan dari rekan rekan TNI. Sehingga nya kami serta jajaran, merasa sangat bangga dan bahagia.

"Kami sangat kaget. Tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan TNI jajaran. Saya, sangat senang dan bangga atas hadiah yang telah diberikan ini," ungkap Kombes Purwadi, Rabu (01/07/2020) pagi.

Atas nama pribadi dan jajaran Polresta Barelang, papar Kapolresta, kami sangat berterimakasih atas kerja sama serta dukungannya selama ini, di dalam menjaga kondusifnya situasi Batam yang kita cintai ini. 

"Semoga Sinergitas TNI dan Polri kedepannya terjalin semakin baik, dan dirasakan langsung oleh masyarakat Batam. Hal ini sebagaimana yang kita harapkan bersama," ungkap Purwadi usai melaksanaakan upacara bendera.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam. Diantaranya itu Walikota Batam, H. Muhammad Rudi SE, Dan Lanal Kolonel Laut (P), Ahlan Dahlan SH serta Dandim Letkol Inf Daud Harahap. 

Kemudian Danlanut Letkol (PNB), Urip Widodo, Danyon Raider 136, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis; Dan Denpom, Mayor CPM Joao Cesar Dakosta Kortereal dan Danpomal Mayor CPM Mulyono, Kajari Kota Batam, Deddy Triharyadi SH, MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang beserta PJU, Kapolsek dan personel jajaran Polresta Barelang dan segenap prajurit TNI AD, AU, AL. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar