TANJUNGPINANG

Personil TNI-Polri Donorkan Darah di Mapolres TPI

Kegiatan donor darah di Mapolres TPI

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang (TPI) menggelar Donor Darah di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Markas Kepolisian Resort Tanjungpinang, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan donor darah dilaksanakan Urkes Polres Tanjungpinang yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Tanjungpinang. Peserta donor darah tidak hanya dari Personel Polres Tanjungpinang, namun jajaran dari Lanudal Tanjungpinang dan Kodim 0315 Bintan serta Personel Sat Brimobda Kepri.

Sebanyak 95 peserta donor darah, namun tidak seluruh peserta dapat mendonorkan darah, dikarenakan berbagai alasan kesehatan seperti HB dan tekanan darah tinggi. Pelaksanaan donor darah dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si di dampingi Waka Polres memberikan semangat pada pendonor agar lebih santai dan merasa nyaman disaat mendonorkan darah.

Atas partisipasi jajaran TNI dan Brimobda Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasihnya. Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kapolres juga berharap hari Bhayangkara ke-74 semarak dengan tetap menjaga semangat kamtibmas dan peningkatkan produktivitas masyarakat. (mad)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar