Polisi Dibacok saat Menangkap Buronan di Medan

Ilustrasi: Polisi

TRANSKEPRI.COM.MEDAN- Anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely dibacok saat berusaha meringkus seorang buronan kasus perampokan, di Lorong Supir, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan. Korban telah dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP M. Rahmani Dayan, Kamis (11/6).

Rahmani mengatakan insiden tersebut terjadi ketika Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berusaha menangkap Erwin, seorang buronan kasus perampokan dan perusakan mobil patroli polisi.

Erwin ketika itu sedang berada di Lorong Supir. Saat tiba di lokasi itu, tim yang melihat keberadaan Erwin langsung berusaha menangkapnya.

Aipda Daely pun berhasil memegang Erwin. Namun, tiba-tiba datang rekan Erwin dengan membawa senjata tajam dari dalam Lorong Supir.

"Kemudian langsung membacok Aipda Daely. Kemudian si buronan Erwin bersama dengan teman-temannya itu melarikan diri," ujar Rahmani.

Rahmani menyebut Daely langsung dibawa ke RS Martha Friska, Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis. Daely kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

"Saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Erwin serta teman-temanya yang melakukan penyerangan terhadap Polisi," katanya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar