TANJUNGPINANG

Ini Tiga Kandidat Wawako TPI yang Bakal Dampingi Rahma

Kantor Walikota Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Partai Gerindra sudah mengeluarkan dua nama untuk pengisian Wakil Wali Kota (Wawako)Tanjungpinang, sedangkan Partai Golkar juga sudah mengusulkan nama untuk mengisi jabatan sebagai orang nomor 2 di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, pihaknya juga sudah menggelar rapat pleno pada Sabtu (6/6/2020) kemarin di Kota Batam terkait usulan nama Wawako Tanjungpinang.
Pada pleno tersebut, kata dia, Partai Golkar telah mengusulkan satu nama, yakni dirinya sendiri.

“Kami sudah pleno, yang diusulkan calon tunggal. Bahkan surat usulan pun sudah dibawa ke DPD Partai Golkar,” ungkapnya, Selasa (9/6/2020) saat dijumpai di DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Sehingga kata Ade pihaknya tinggal menunggu rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Golkar nantinya.

Saat disinggung apakah kemungkinan ada muncul figur lain yang akan bertarung untuk mendapatkan posisi Wawako tersebut, Ade menjawab hal itu tergantung dari Partai Politik pengusung.

“Kalaupun ada orang lain, maka itu berasal dari kedua parpol tersebut,” tukasnya.
Dengan Gerinda kata dia, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC Gerindra, Endang Abdullah serta jajaran Gerindra lainnya. Namun Ade tidak menyebutkan, apa yang dibahas terkait komunikasi tersebut.

Sebelumnya, DPC Gerindra Tanjungpinang juga sudah mengusulkan nama-nama untuk pengisian jabatan wawako.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan, ada dua nama yang diputuskan untuk diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Kedua orang itu adalah dirinya sendiri, Endang Abdullah dan Muhammad Apriyandy, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar