PGN Jamin Ketersedian Gas Selama Lebaran


TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Selama Hari Raya Idul Fitri PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjamin aman pengendalian pasokan, layanan, serta distribusi gas. 

Mengingat dengan adanya kebijakan tidak mudik dari pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19, diperkirakan banyak pelanggan khususnya jargas rumah tangga yang diperkirakan tetap di rumah dan menggunakan jargas seperti biasanya.

Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama mengungkapkan pihaknya telah membentuk tim yang bertugas untuk menjalankan peran pengendalian penyaluran dan pelayanan gas bumi saat Idul Fitri 2020. 


PGN akan memastikan keamanan dari sisi infrastruktur, niaga, distribusi gas serta pengendalian dan layanan gangguan di 3 wilayah dalam 18 area operasi.

"Sejauh ini, persiapan sudah matang. Pelaksanaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Petugas akan menjalankan skema pemantauan dan pengendalian akan standby 24 jam dalam 3 shift. Apabila terjadi gangguan, pelanggan/masyarakat dapat menghubungi contact center pusat ataupun daerah agar dapat mempercepat penanganan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (20/05/2020).(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar