KABUPATEN MERANTI

Paket Sembako yang Bakal Dibagikan Sudah Sampai di Selat Panjang

Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim meninjau paket Sembako yang sudah sampai di Selat Panjang

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim meninjau aktivitas bongkar muat Sembako untuk Bantuan Sosial Covid-19 di Pelabuhan Camat Selatpanjang, Selasa (05/05/20).

Peninjauan ini untuk memastikan Stock Sembako Bansos Covid-19 tersedia dan siap didistribusikan kepada keluarga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di 9 Kecamatan Se-Kabupaten Meranti.

Pada kesempatan itu Wabup H. Said Hasyim, didampingi Asisten II Sekdakab. Meranti H. Asrorrudin, Kasatpol PP Meranti Helfandi SE M.Si, Kadis Sosial Meranti Agusyanto S.Sos M.Si, Kadiskes Meranti Dr. Misri Hasanto, Kabag Kesra Hery Saputra SH, Camat Tebing Tinggi Rayan Pribadi SH, serta Bagian Humas dan Protokol Meranti.

Dari informasi yang diterima media, mulai Selasa pagi sebanyak 3 Kapal Sembako mulai berlabuh di Pelabuhan Camat T. Umar, Selatpanjang. Kapal barang tersebut memasok ribuan kilo beras, Mie Instant, Minyak Goreng dan lainnya. Tentunya dengan telah tersedianya ribuan Paket Sembako ini pendistribusian kerumah-rumah warga akan segera dilakukan.

Sebelum diserahkan kepada keluarga penerima, bahan pokok ini akan dipaket oleh pihak Kecamatan dan Desa masing-masing. Adapun jatah Paket Sembako yang akan diterima warga sesuai petunjuk dari Bupati Drs. Irwan M.Si dan Wakil Kepulauan Meranti H. Said Hasyim berisikan beras 28 Kg, Gula 3 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Dus, Sarden 1 Kaleng dengan total harga 600 ribu rupiah.

Dipelabuhan Camat terlihat Camat Tebing Tinggi Rayan Pribadi SH didampingi Para Lurah dan Kades tampah menghitung jatah Sembako yang akan didistribusikan kepada warga. Menurut Rayan Pribadi, setelah dinyatakan clear sesuai, paket sembako akan diantar langsung ke rumah warga. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar