Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Didi Prasetyo alias Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5) pagi di Solo. Ia merupakan penyanyi campursari yang tenar di Indonesia, terlebih dalam beberapa tahun terakhir. Fans kekiniannya disebut sebagai 'sobat ambyar'.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, mengatakan bahwa Didi meninggal dunia pada 07.45 WIB. 

Para selebriti Indonesia pun mengungkapkan rasa kehilangan mereka atas kepergian The Godfather of Broken Heart melalui media sosial.

Salah satunya adalah penyiar radio Gofar Hilman. Dia disebut-sebut berkontribusi besar mempopulerkan kembali Didi Kempot ke generasi kekinian lewat sebuah program yang tayang di YouTube.

YouTuber yang terkenal membawakan lagu populer dengan bahasa Jawa, Alif Rizky, juga mengungkap rasa berduka cita atas kepergian pria yang kerap manggung di luar negeri itu. Ia mengaku pada enam hari lalu sempat mengatakan ucapan sehat selalu kepada Didi Kempot melalui kolom komentar di Instagram. 

"Tepat 6 hari yang lalu aku komen di foto yang terakhir @didikempot_official post, sumpah mboten nyangka," kata Paijo, panggilan Alif di Instagram, seraya menyelipkan sedikit bahasa Jawa.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar