H SYAHRUL WAFAT

Terlihat Kesibukan di Taman Makam Pahlawan

Terlihat aktivitas di Taman Makam Pahlawan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Terkait meninggalnya Walikota Tanjungpinang H Syahrul pada Sore ini, Selasa (28/04/20) sekitar pukul 16.45 WIB, rencanya akan dimakamkan pada malam ini.

Pantauan transkepri.com terlihat kesibukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) KM.5 Bawah, Jl, Sultan Sulaiman, Kota Tanjungpinang. Informasi yang diperoleh almarhum rencananya akan dimakamkan di TMP.

Sejauh ini belum ada pihak yang terkonfirmasi terkait dimana lokasi pemakaman almarhum H Syahrul.

Informasi yang diterima redaksi transkepri.com, Syahrul sempat koma sejak pagi. Dan, setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik sampai akhirnya disebutkan meninggal dunia.

Syahrul dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dengan menggunakan mobil ambulans pada hari Sabtu, 11 April silam pagi. Setibanya di rumah sakit, Syahrul segera dibawa ke ruang IGD untuk selanjutnya diisolasi.

Setelah itu kondisinya dikabarkan kadang stabil kadang kritis. Pada tanggal 13 April suarasiber mendapatkan berita bahwa Syahrul, positif terjangkit virus corona. Kondisinya dilaporkan kritis dan dibantu dengan ventilator. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar