TANJUNGPINANG

Plh Wako TPI Beri Solusi Ini Bagi Warga yang Belum Kebagian Sembako

Plh Walikota Tanjungpinang, Rahma, S,Ip

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Terkait pembagian sembako, Jumat (24/04/20) kepada warga Tanjungpinang, Plh Walikota Tanjungpinang (TPI), Rahma S.Ip menyampaikan, bagi masyarakat yang mungkin belum mendapatkan diharapkan segera menyerahkan data kependudukan ke RT masing-masing dan sembakonya akan diserahkan pada pembagian tahap kedua.

"Bagi warga yang belum dapat,  kami mohon bersabar, yang belum mendapat pembagian sembako hari ini, akan kita proses pada pembagian sembako tahap dua yang dilakukan dalam waktu dekat," terang Rahma.

Plh Wako Tanjungpinang juga menjelaskan paket sembako yang dibagikan oleh Pemko Tanjungpinang kepada masyarakat berisikan 2 kaleng sarden, 2 bungkus gula pasir, beras 5 kg, minyak goreng 2 bungkus, 2 teh kotak, 1 kaleng susu ukuran sedang dan indomie 1 dus.

Adapun total sembako yang dibagikan kepada warga Tanjungpinang terdampak virus corona yakni berjumlah 33.900 paket dan akan dibagi dalam dua tahap. Adapun metode pembagian dilakukan perkelurahan dan sembako langsung diantar ke rumah warga. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar