TANJUNGPINANG

Hari Ini Sembako Disebar dan Langsung Diantar ke Rumah Warga

Plh Walikota Tanjungpinang, Rahma, S,Ip menyerahkan sembako secara simbolis

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Plh Walikota Tanjungpinang, Rahma S.Ip menyampaikan pendistribusian paket sembako gratis sedang berlangsung ke masing- masing kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang, Jum'at (24/4/20).

Rahma menjelaskan, Penyerahanan 33.900 sembako gratis untuk masyarakat terdampak wabah virus corona akan dilakukan secara simbolis dan akan diterima langsung oleh masing-masing Kecamatan.

“Selanjutnya sembako tersebut akan didistribusikan ke masing-masing kelurahan dengan penjagaan dan pemantauan personil TNI dan Polri",terang Rahma.

Rahma menghimbau, warga diminta untuk menunggu di rumah, tim yang sudah kita bentuk akan menghampiri dan mengantar langsung sembakonya ke rumah warga.

"Tunggu saja di rumah, sesuai data tim pendistribusian akan tiba di rumah masyarakat", pinta Rahma. 

Plh Wako Tanjungpinang juga menjelaskan isi setiap paket sembako yang dibagikan oleh Pemko Tanjungpinang kepada masyarakat berisikan 2 kaleng sarden, 2 bungkus gula pasir, beras 5 kg, minyak goreng 2 bungkus, 2 teh kotak, 1 kaleng susu ukuran sedang dan indomie 1 dus.

"Bagi masyarakat yang mungkin belum mendapatkan sembako, diharapkan data kependudukan seperti KK dan KTP diserahkan ke RT, untuk itu kami mohon bersabar, yang belum mendapat pembagian sembako hari ini akan kita proses pada pembagian sembako tahap 2 seperti yang dikatakan oleh Kadis Sosial tadi,”Pungkasnya.

Hj. Rahma berharap semoga situasi ini cepat berlalu dan memohon kepada warga Tanjungpinang untuk selalu mendoakan kesembuhan Walikota Tanjungpinang dan kembali di tengah tengah kita semua.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar